Selasa, 07 Oktober 2014

aku yang terbuang

Dendam...
Ayah, dosa apa aku anakmu, ini yang tak tau apa apa, tentang kehidupan masa laku mu kenapah..?! Mengapah,? Kau lakukan semua ini pd diri ku, aku, yg seharus nya dpt kebahgian, aku yg seharus nya bisa seperti yg lain, mendapat kan kehidupan yg layak, apa maksud mu menghukum aku, dgn hukuman yg aku tak mampu ayah...
Kau buang aku, kau campak kan aku selama 30 thn, dmna kasih sayang mu, dmna tanggung jwb mu menjadi seorang ayah, ayah aku gak bisa terima dgn semua keputusan mu, aku benci dirimu ayah, berat beban ini yg aku rasakan, berat rasa ini yg aku rasakan, berat hidup yg harus aku lalui,
Ayah sungguh tega dirimu, aku hidup dgn org lain, yg aku gak pernah tau, siapa mereka, yg aku tau mereka hanyalah, bukan keluarga ku, bukan darah daging ku, apa yg aku dapat selama yg aku dpt dri mereka, aku gak bahagia ayah, aku gak pernah di terima ayah, mereka semua menganggap aku sudah mati, mereka hanya bisa mencampkan dan mencaci maki aku.
Ayah, dosa masa lalu mu kau limpah kan semua pd ku, hingga aku gak pernah bisa merubah nasib ini, nasib yg selalu membawa penderitaan, nasib yg tak pernah ada kebahagian, nasib, yg sudah bosan melihat kehidupan nyata, nasib yg sdah pergi meningga kan aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar