Minggu, 12 Oktober 2014

ke adilan dunia tak pernah nyata, dan ada

Hdup ini tak adil, hdup ini sngat rentan menerima kenyataan, hdup ini, tak akn pernah bisa si ungkiri, ingin mendapt sesuatu dmi sebuah keadilan, berbagai macam cara, tlah di lakukan, berbagai macam cara, telah di tunjukan, berbagai masalah, tlah di hadapi, keadilan itu tak pernah nyata, itu lah yg aku tlah alami, dmna keadilan, buat seorang hina seperti aku, adil, mungkin hanya milik seseorang, keadilan hanya ada di org baik, keadilan tak pernah ada di org yg hina seperti aku,aku sadar, dan ku akui, dri ku hanyalah sampah, bgi mereka dri ku hanyalah seorg bromocorah, slamnya kan tetap bromocorah, krna org lain tak pernah anggap aku ada, karna mereka tlah membuang aku, ini kah wujud dri dosa yg pernah ada, kenuataan dan ke munafikan, slalu berpihak pda ku, sedangkan waktu, dan keadilannylah pergi jauh dri sisiku,
Ku ratapi nasib yg semakin sepi, ku hrus terpaksa lewati hari2 ku, dgn ketidak pastian, ku hanya berdiri, tak berdaya, meninggalkan kebahagian yg pernah ada, apa blsan nya untuk semua ini, apah kenyataan yg hrus ku hadapi, apakah adil dunia ini, apakah ada keadilan, nasib, takdir. Smua itu tlah pergi jauh meninggalkan kenangan yg ada.
Mereka cma tau tentang aku, mereka ga akn pernah tau, luka yg selama ini menyelimuti aku, haruskh aku lari meninggal kan dunia untuk slamanya, harus kah aku tmpuh jaln ini, jaln yg penuh noda, jalln, yg mungkin org lain tak sanggup, dgn terpaksa, semua ini hrus ku jalani. Dgn terpaksa smua ini harua aku kewati...


Rambu Triple R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar