Senin, 13 Oktober 2014

impian yang tak akan terwujud

  Kembali harus menelan pahit, kembali harus menelan impian indah, hanya karna, sebuah persoalan, yg org lain tak tau, yg org lain tak mengeri, kebahagian itu kembali punah, dgn masalh kecil yg org hanya sekedar tau, tpi mereka tak pernah bertanya, tpi mereka tak bisa beebuat, yg mereka tau, aku ini melakukan kesalahn.
  Berbuat sesuatu, bukan hanya untuk membanggakan, diri. Beebuat sesuatu, bkan hanya keinginan sendiri, semua itu aku lakukan, untuk orangbyg aku sayang, demi, buah hati ku, nyatanya mereka awmua tak mau menerima, nyatanya, semua hanya bisa mencaci, dan memaki, faktanya, mereka hanya bisa menuduh, apa yg lakukan semau ini salah, apa yg aku perbuat selama ini, tak pernah berharga, d dpn mata mereka, tak seorang pun yg bisa mengerti perasaan ini, tak satu org pun, yg mau menghargai semua pengorbanan ini, yg aku lakukan sia sia, karna mereka hanya bisa tertawa, karna mereka semakin menyudut kan aku dgn kenyataan yg pahit, dan aku sadar, aku hanyalah sampah, diri ku ini, penuh dgn noda dan dosa masa lalu.
  Apa ngga ada keaempatan..! Buat aku memperbaiki semua kesalahan yg ada, apa aku ngga bisa, tunjukan pda dunia, siapa aku ini, dan untuk apa aku hidup, dlm dunia nyata ini,aku mohon mengertilah aku mohon bantulah aku, bangkitkan diri ini,  ntuk tunjukan pda dunia tentang jati diri ini, aku ingin bangkit, dri jurang yg dalam, aku ingin trbebas dari keterpurukan, aku ingin kalian tau, aku ini bkan hanya seorang "bromocorah" yg selalu berbuat salah, yg selalu meninggal kan noda, yg slalu saja, berbuat dosa, bebfikir lah postif, tk smua org seperti aku ini salah, lihat pahamilah, tentang kehidupan yg aky jalani, tentang keinginan, dan impian ini, ntk membahagiakan mereka,
  Ku terjepit, ku merasa di pojokan, di sudut sempit tanpa udara, jgn lah kau menilai kalian menilai keburukan ku, sblm kalian tau, sblm kalian mengerti apa, maksud dan tujuan, slama ini, luka lama, kini kembali, luka lama sudah menjalar, dan sulit terobati, luka lama yg kian melekat, yg slalu ada, yg slalu singgah, karna luka lama sudah jadi bagian hidupku aku sadar aku hanya lah sampah, aku ini hanyalah sebuah noda, yg sulit ntuk di bersih kan, aku ini org yg tk bertanggung jwb, terserah kalian, menganggap aku ini apah trserah kalian menilai aku ini seperti apa, yg jelas aku ingin melakukan, yg berharga di mata kalian, ingin aku tunjukan aku ini bukan lah sampah, aku cuma ingin mencari tau, tentang jati diriku, aku cma kpingin tau siapa aku sebenarnya, ku jalani hdup ini penuh dendam dan amarah haruskah ku telan semua perjalanan hdup ini, haruskah ku telan masa laluku, dgn bencana yg tak mampu aku melewatinya, haruskah aku diam ntuk menyaksikan kebahagian org lain, mesti bagaimna diri ini, harus apa yg aku lakukan, aku semakin tersudutkan oleh kenyatan, dan tak berdaya ntuk malawan, ingn ku buktikan, nmun aku tak mampu, ingin ku tunjukan tpi aku tak berdaya, karna diri ini sudah tak pantas lgi, menerima kebahagian, aku tak punya apa2 aku tak punya siapa2 org lain tk akn tau, org lain tak akn pernah bisa mengerti, karna aku hanyalah, seperti anggapan mereka, aku hanyalah seorang yg penuh noda, yg tk bisa di bersih kan, karna aku slalu saja berbuat dosa, tpi aku punya keinginan aku punya tujuan, ku ingin merubah hidup ini jdi kenyataan itu lah impian yg slama tak akn terwujud

Rambu Triple R

Tidak ada komentar:

Posting Komentar